Minggu, 15 Agustus 2021

Gerebek "Pasangan Menginap" di Rajabasa Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (14/8/2021) – Warga RT 04 LK 02 Rajabasa, menggerebek pasangan  menginap di sebuah tempat kos di Jalan Perwira, Bandarlampung, pukul 22.30, malam Minggu, 14 Agustus 2021.

Kekesalan warga memuncak karena tempat kos tersebut sering dijadikan tempat menginap teman pria atau wanita yang menyewa di sana. Mereka mengajak RT, Linmas, dan Lurah Rajabasa melakukan patroli, dan menemukan satu pasangan remaja tidur berdua di salah satu kamar.

Pasangan remaja yang mengaku dari Pesawaran dan Kalianda tersebut membantah sedang mesum. Mereka menyebut baru vaksin pagi harinya, kelelahan, tertidur berdua hingga malam hari.

Ketua Rt 04 Lk 02 Suharti mengatakan ia sudah memperingatkan pemilik kos dan penyewanya tidak menginap. Ia tidak menerima alasan penghuni wanita menerima pria hingga tengah malam dengan alasan bertamu.

Untuk mencegah keributan, Lurah Deki Elman Sony meminta pasangan pria pulang, mengharapkan penghuni wanita tidak kos di sana lagi, dan pemilik kontrakan kamar membenahi manajerialnya.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar