Rabu, 08 Desember 2021

Dihabisi tanpa Busana di Sabah Balau, Lampung Selatan

TANJUNGBINTANG (8/12/2021) – Sesosok mayat remaja perempuan ditemukan membusuk tanpa busana di rumah kosong perkebunan Dusun Kedaton Tujuh, Kelurahan Sabah Balau, Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan. Ia diduga diperkosa sebelum dihabisi.

Mayat sulit dikenali karena kondisinya membusuk dan sekujur tubuh penuh belatung. Ia diperkirakan tewas sekitar seminggu. Petugas mengevakuasi mayat ke ruang forensik rumah sakit guna proses otopsi.

Penemuan mayat bermula dari seorang warga hendak mencari tripleks bekas di seputar bangunan kosong. Pria ini mencium bau busuk begitu kuat dari lantai atas. Begitu dicek terdapat sesosok mayat membusuk dan nyaris tanpa busana.

Ciri-ciri sosok mayat perempuan sulit dikenali. Namun, salah satu warga, Muhammad Abdul latif, meyakini korban masih berusia remaja. Penemuan mayat di Dusun Kedaton Tujuh, Desa Sabah Balau, bukan pertama kali. Beberapa tahun lalu juga ada mayat tidak dikenal di perkebunan penduduk dengan lingkungan sepi dan rumah masih jarang.

Kasus penemuan mayat remaja perempuan ditangani Polsek Tanjungbintang, Lampung Selatan. Polisi menyelidiki pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

PANDAWA AF

0 komentar:

Posting Komentar