Kamis, 19 Mei 2022

Negri Ratu Tenumbang Juara Pelita Jaya Cup Pesisir Barat

PESISIR BARAT (18/5/2022) -  Tim Putera Ratu FN Negri Ratu Tenumbang, Rabu Sore, 18 Mei 2022, kembali mempertahankan juara pertama Pelita Jaya Cup Pesisir Barat, setelah mengalahkan tuan rumah Paja FJ, dengan skor tipis 2-1.

Diikuti 45 tim sepakbola di Pesisir Barat, termasuk 1 tim dari Lampung Barat, kejuaraan antar kampung Pelita Jaya Cup 2022 diselenggarakan oleh Karang Taruna Pelita Jaya dan rutin dilaksanakan pada setiap tahun.

Dalam final Rabu Sore, 18 Mei 2022, Tim Putera Ratu FN Negri Ratu Tenumbang mendominasi serangan pada babak pertama, mencetak satu gol, hingga dalam 45 menit pertandingan berkesudahan 1-0.

Pada awal babak kedua, Tim Putera Ratu FN Negri Ratu Tenumbang, dengan kaos Jersey putih,  kembali menguasai pertandingan, mencetak satu gol lagi, dan memimpin dengan skor 2-0.

Tuan rumah Paja FJ, dengan kaos Jersey kuning hitam, berhasil mengimbangi dominasi serangan setelah kalah 0-2. Mereka terus menyerang dan mencetak satu gol. 

Meski terus berusaha menyerang, ruan rumah Paja FJ tidak berhasil menyarangkan gol lagi. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2.

Kejuaraan sepakbola antar kampung Pelita Jaya Pesisir Barat memberikan hadiah 5 juta rupiah untuk  juara pertama, 4 juta untuk juara kedua, 3 juta untuk juara ketiga, dan 1 juta untuk juara keempat.

Meskipun kalah, Peratin Pelita Jaya Wawan memprediksi kesebelasannya bakal menang 1-0 dalam final tersebut. Namun, ia senang dengan permainan kesebelasan pekonnya dan berharap mereka bangkit menjadi juara pada turnamen mendatang.

Dandes, peratin Negeri Ratu Tenumbang, sejak awal yakin kesebelasan dari pekonnya menang. Ia bahkan memprediksi skor 3-0.

YUAN ANDESTA

0 komentar:

Posting Komentar