Rumah Perwira Polda Lampung Dibobol: Brankas Disikat

BANDARLAMPUNG (23/10/2022) -  Sekawanan maling membobol rumah seorang perwira Polda Lampung, saat ia dan sekeluarga menyelenggarakan pesta pernikahan putri mereka, pukul 17.30, Sabtu, 22 Oktober 2022. Sebuah brankas dan sejumlah barang disikat.

Perwira Polda dan keluarga diduga baru mengetahui peristiwa pada malam harinya. Mereka berkumpul di teras rumah dan menutup rapat pagar. Petugas keamanan lingkungan sekitar hanya samar-samar mengetahui peristiwanya.

Lewat telepon pada Minggu, 23 Oktober 2022, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol. Ino Harianto, mengatakan rumah perwira berinisial ZN di Gang Damai, Tanjungsenang, sedang kosong saat itu, karena mereka sekeluarga menginap di hotel.

Kombes Pol Ino Harianto mengatakan Tim Inafis, Satreskrim, sudah ke lokasi setelah peristiwa dilaporkan. Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan rekaman CCTV dari daerah sekitar.

Soal kabar banyak perhiasan dan surat-surat yang hilang, Kapolresta mengatakan masih dalam penyidikan Satreskrim. Untuk sementara, petugas dilapori soal hilangnya sebuah brankas.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar