Sabtu, 12 November 2022

Trio Macan "Goyang Heboh" Lampung Fair Tahun 2022

BANDARLAMPUNG (11/11/2022) -  Sudah empat kali show di Lampung, penampilan Trio Macan di Lampung Fair 2022 pada malam Sabtu, 11 November 2022, tak berubah. Begitu tampil, Ananda Putri Chykalia atau Nanda, Elok Fatimatuz Zahro atau Elok, dan Donna Dwi Febiola, langsung goyang heboh dengan lagu “Goyang Heboh”.

Fans Trio Macan sampai terpana melihat stamina Trio Macan pada lagu pertama karena tak berhenti goyang heboh sepanjang lagu.

Tembus nasional sejak Tahun 2005 lewat lagu “SMS”, Trio Macan, tak meninggalkan ciri khasnya, meski personalnya beberapa kali dirombak dari Tahun 2004 hingga Tahun 2014.

Trio Macan menyanyikan lagu : Goyang Heboh, Hutang, Joko Tingkir, Ojo Dibandingke, Iwak Peyek, Satru 2, dan Aku Takut”.

Berbeda dengan malam hiburan Lampung Fair 2022 lainnya dari 29 Oktober, fans atau penonton Tri Macan pada malam Sabtu, 11 November 2022, berbaur antara pria dan wanita, usia muda dan tua. Banyak emak-emak yang datang.

Usai manggung, Nanda, Elok, dan Donna Dwi Febiola mengatakan mereka tak bosan-bosan show di Lampung dan berbulat tekad tetap kompak, sehingga manajemen tidak ganti-ganti personal.

Sebelum pulang, Trio Macan sepakat akan melahap Pempek Lampung dan Bakso Sony, yang menurut mereka bercita rasa beda dengan daerah lain.

Setelah dibuka dari 29 Oktober lalu, acara hiburan Lampung Fair masih berlangsung hingga 14 November di PKOR Way Halim. Penyanyi yang masih akan tampil Ingga, Sevres, dan The Virgin.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar