Saturday, September 28, 2019

Baku Tembak Pencuri Motor vs Polisi Bandarlampung


BANDARLAMPUNG (28/9/2019) – Komplotan pencuri sepeda motor dikepung oleh polisi di Palapa 5, Kelurahan Labuhan Ratu, RT016, Bandarlampung. Satu pelaku tewas setelah tertembus peluru aparat.

Pencuri motor yang berjumlah dua orang ini berasal dari Jabung, Lampung Timur. Saat disergap, mereka bersembunyi di rumah seorang warga. 

Saat dilakukan penyergapan, tersangka Udin Moko melakukan perlawanan dengan menembak ke arah polisi. Petugas kemudian menembak tersangka hingga tewas. Sedangkan satu tersangka lainnya berhasil ditangkap dengan selamat karena tidak melakukan perlawanan.


Een Efendi, warga Palapa 5 yang melihat drama penangkapan itu mengatakan bahwa kejadian berlangsung Sabtu, 28 September 2019, sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku dan polisi sempat kejar-kejaran dan baku tembak. 

Kemudian pelaku yang bernama Udin Moko masuk kerumah salah satu warga dan bersembunyi di kamar dan terjadi baku tembak hingga akhirnya pelaku tewas tertembak. Kemudian jenazah dibaws ke RS Bhayangkara Polda Lampung sebelum diserahkan ke pihak keluarganya.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Rosef Efendi, mengatakan, pelaku merupakan target operasi sejak lama. Dalam catatan kepolisian keduanya termasuk tersangka kelas kakap dan telah 10 kali melakukan aksi kejahatan.

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment