Tulangbawang Barat: Ibu Muda Digagahi-Dibunuh 2 Tetangga

GUNUNG AGUNG (7/1/2020) – Seorang ibu muda dibunuh 2 pria tetangganya, setelah menggagahinya dan membakar sebagian rumahnya, di Tiyuh Bangun Jaya,  Kecamatan Gunung Agung, Tulangbawang Barat, pukul 02.30 Selasa 7 Januari 2020.

Ipda Amir, Kanit Resum Polsek Gunung Agung, mengatakan pembunuhan ketahuan karena salah seorang anak Menik Setyawati, ibu muda berusia 27 tahun tersebut, melaporkan dapur mereka yang kebakaran ke rumah kakeknya,  pada pukul 04.30.

Menik, ibu muda tersebut, demikian Ipda Amir, tinggal hanya dengan dua anaknya di rumah tersebut. Suaminya bekerja di Jakarta.

Mulyono, mertua Menik, subuh itu juga, mendatangi rumah menantu dan cucunya. Ia mendapati dapur rumah anaknya sudah terbakar. Setelah memadamkan api, mereka mendapatkan banyak darah di dalam rumah.

Bersama warga sekitar, pukul 08.30 pagi, petugas Polsek Gunung Agung mencari Menik. Ternyata dikubur di kebun karet, yang tidak jauh dari rumah wanita beranak dua itu.

Ipda Amir mengatakan pihaknya sudah menahan Tri, 31 tahun, dan Su, 37 tahun, penggagah dan pembunuh ibu muda itu. Menempatkan petugas patroli di sana untuk mengantisipasi keributan antar-tetangga.

FATHUL M EFENDI

0 comments:

Posting Komentar