Tuesday, February 25, 2020

Sales Kotabumi Tewas Dibegal di Bukit Kemuning

BUKIT KEMUNING (24/2/2020) – Seorang sales toko tewas dengan leher digorok dan tangan dibacok di kebun karet Desa Sukamenanti, Bukit Kemuning, Lampung Utara pukul 17.40, Senin, 24 Februari 2020. Ia diduga dibegal saat mengantar barang.

Kurniawan, sales berusia 23 tahun, bertempat tinggal di RT 3 LK 5 Dusun Talang Sebayau, Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara. Ia dan dua sales lainnya berangkat dari toko BJR Kotabumi pukul 08.00 pagi untuk mengantar barang dan menagih uang.

Imam, sopir truk, dan Arief Mahmudi, sales lain, mengatakan mereka kehilangan kontak saat bertugas berpisah di pertokoan Pasar Bukit Kemuning. Keduanya mengetahui temannya meninggal dari warga yang menemukan di kebun karet.

Andi dan Sigit Purnomo, dua sales lain, mengatakan ketiga teman mereka mengendarai truk boks BE 8022 KU. Almarhum baru 3 bulan bekerja di Toko BJR, Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan. Sebelumnya sales di Alfa.

Tribudi, paman sales tersebut, mengatakan keluarga mengetahui kabar duka dari media sosial. Mereka menjemputnya ke Puskesmas Bukit Kemuning setelah diidentifikasi petugas Polsek setempat.

ADI SUSANTO DAN RIDHO DINATA

1 comments:

  1. Lampung emang terkenal rawan.ayo polisi kerja nya di tingkt kan lagi

    ReplyDelete