Tewas karena Lerai Ribut di Organ Tunggal Jatiagung

BANDARLAMPUNG (10/2/2020) – Seorang pria paro baya tewas ditujah tetangganya karena marah direlai ribut di organ tunggal di Gedung Harapan, Jatiaagung, Lampung Selatan, pukul 04.00 Senin Dinihari, 10 Februari 2020.

Junaidi, pria berusia 42 tahun tersebut, dimakamkan beramai-ramai oleh warga Gedung Harapan pada Senin Siang, 10 Februari 2020. Penujahnya, EA, kabur bersama keluarganya setelah menujah di pos ronda.

Kabag Ops Polres Lampung Selatan Kompol Ujang Jundari mengatakan penujahan berawal dari keributan di organ tunggal pada Minggu, 9 Februari. Almarhum berusaha melerai karena di sana banyak warga bau minuman.

Diniharinya, menjelang subuh, EA mendatangi Junaidi di pos ronda. Tanpa ancam-mengancam, pria berusia 35 tahun tersebut menujah almarhum tiga kali di bagian perut, dada, dan bahu. Setelah melihat tergeletak, ia kabur bersama keluarganya.

Nurhayati, isteri almarhum, mengatakan seingat dia, suaminya tidak pernah cekcok selama mereka tinggal di Gedung Harapan. Winda, puteri mereka, mengharapkan polisi segera membekuk pembunuh ayahnya.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Posting Komentar