Tukang Sapu Tewas Ditabrak BMW di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (4/3/2020) – Seorang tukang sapu, yang biasa membersihkan jalan di Way Halim, tewas ditabrak pengemudi BMW di sekitar Bengkel Royal, Jalan Sultan Agung, Bandarlampung, pukul 15.00, Rabu 4 Maret 2020.

Dari rekaman CCTV sebuah rumah makan di daerah sekitar, pengemudi BMW B 2754 MW melaju dengan kencang dari arah Kedaton. Sementara tukang sapu menaiki sepeda motor, hendak berbalik arah di putaran di sana.

Sugiono, petugas parkir di sana, mengatakan motor dan tubuh Sarjiman, pria berusia 55 tahun tersebut, terseret 20 meter dan baru berhenti setelah pengemudi BMW meminggirkan kendaraan roda empatnya.

Sarjiman, tukang sapu yang bertempat tinggal di Jatiagung, Lampung Selatan, meninggal di lokasi. Hingga pukul 17.00, keluarganya masih mengurus jenazahnya untuk dibawa pulang. Pengemudi BMW, Dimas, anak muda berusia 23 tahun, dibawa ke Polresta Bandarlampung.

Endra Kusuma,  kasubag TU Kebersihan Kedaton mengatakan Sarjiman sehari-hari bertugas di wilayah Kedaton. Bekerja membersihkan jalan sepanjang Jalan Sultan Agung, Wayhalim.

RIKI PRATAMA DAN DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Posting Komentar