Wednesday, May 27, 2020

Identitas Mayat Wanita di Lampung Utara Terungkap


KOTABUMI (27/5/2020) - Identitas mayat wanita yang ditemukan membusuk di rawa belakang kantor Imigrasi, Kotabumi, Lampung Utara terungkap. Dia adalah perempuan tua berusia sekitar 80 tahun.

Mayat tersebut diketahui bernama Sinmoy alias Cik Moy berusia 80 tahun, warga Wonogiri, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan. Kepastian tentang identitas korban berdasarkan pengakuan Yunifa, selaku kerabat Cik Moy, saat dikonfirmasi di RSUD Ryacudu Kotabumi, Rabu, 27 Mei 2020.

Menurut Yunifa, dari ciri-ciri korban, pihak keluarga dapat memastikan jika jasad tersebut adalah Cik Moy. Korban tidak memiliki suami ataupun anak, dan menetap sendiri di kontrakannya di Wonogiri. Korban diketahui meninggalkan rumah sejak Jumat, 23 Mei 2020. 


Sementara itu, dari hasil identifikasi lanjutan yang dilakukan dokter rumah sakit dan anggota identifikasi Polres Lampura, diketahui terdapat sejumlah luka seperti di dagu kiri dan punggung kiri. Namun belum bisa dipastikan apakah luka tersebut yang menyebabkan kematiankarena harus dilakukan pemeriksaan mendalam. 

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment