Warga Lampung Timur Terguling Pulang dari Pantai: 3 Tewas, 12 Luka

BANDARLAMPUNG (23/5/2021) – Tiga meninggal dan 12 luka saat sebuah grandmax terguling di Jalan Ir. H. Sutami, Kertosari, Tanjungsari, Lampung Selatan, pukul 17.00, Minggu 23 Mei 2021. Seluruhnya satu keluarga dari Sekampung Udik, Lampung Timur dan baru pulang liburan Lebaran ke Pantai.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin WD Putra mengatakan, hingga pukul 22.00 malam Senin, ketiga jenazah masih di RS Immanuel Bandarlampung. Mereka terdiri dari Samin, 66 Tahun; Sri Rahayu, 41 tahun, dan Melina Dwi Kariya Wati. Seluruhnya warga Desa Gunung Pasir Jaya, Sekampung Udik, Lampung Timur.

12 lainnya yang luka dan dirawat di RS Urip Sumoharjo berasal dari Gunung Pasir: Aprian Nabiansyah, 13 tahun; Satikem, 40 tahun; Adrian Julianto Paradigma Putra, 29 tahun; Batara Ayup Pradipta, 5 tahun; Mauli Elshinta Felika Anjani, 13 tahun; Maodi Aditya Nurgil, 16 tahun; Tuminem, 53 tahun; Pariyem, 46 tahun; Sherli Aulia Destiani, 8 tahun.

Penumpang luka lainnya, Ghea Diandira, 5 tahun, dari Gedung Ram, Tanjungraya, Mesuji; Susanti, 34 tahun, dan Sherli Aula Destiani, 8 tahun,  dari Pugung Raharjo, Sekampung Udik, Lampung Timur.

Grand Max warna Hitam berpelat BE 8650 PN tersebut dikemudikan Joko Sudarmono, warga Pugung Raharjo. Ia memuat 12 orang di bagian belakang kendaraan pickup itu dan 3 di depan.

Di Kertosari Jalan Ir, H. Sutami, ban belakang pecah. Pengemudi kehilangan kendali. Mobil dalam kecepatan tinggi terbalik di drainase.

RIKI PRATAMA DAN GELLY

0 comments:

Posting Komentar