Selasa, 29 Juni 2021

Tewas Ditujah Dua Teman di Kota Karang Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (29/6/2021) – Seorang pemuda tewas ditujah dua orang temannya di Gang Cempaka, Jalan Teluk Ratai, Kota Karang, Teluk Betung Timur, Bandarlampung, pukul 16.00, Selasa Sore, 29 Juni 2021.

Dari CCTV rumah di depan lokasi penujahan,  Adi alias Lay, pemuda berusia 25 tahun, tampak dikejar dua temannya dari dalam Gang Cempaka. Ia dihabisi di dekat sebuah warung, dan dilerai oleh warga sekitar.

Adi luka di bagian perut. Selesai ditujah beberapa kali, ia masih bisa berdiri dan berlari meminta pertolongan. Namun, nyawa warga Gang Cempaka itu tidak bisa ditolong saat dibawa ke rumah sakit.

Cottang, pemilik warung yang memisahkan perkelahian, mengatakan warga sekitar tidak mengetahui penyebab cekcok ketiga pemuda tersebut. Mendadak mereka mendengar teriakan meminta tolong. Ia melerai mereka dengan menahan salah seorang penujah.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana mengatakan petugas sudah mengetahui identitas kedua pemuda berusia 25 dan 30 tahun yang menujah. Polisi kini memburunya karena kabur setelah menusuk temannya.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar