Kamis, 01 Juli 2021

Anak Punk dan Remaja Sukarame Bandarlampung Bentrok: 1 Tewas

BANDARLAMPUNG (1/7/2021) – Gegara senggolan sepeda motor dan mobil, kelompok anak punk bentrok dengan sejumlah remaja Sukarame, pukul 22.00, malam Kamis, 30 Juni 2021. Salah seorang pemuda tewas akibat ditujah dan dipukul.

Peristiwa terjadi di Perempatan Jalan Urip Sumoharjo dan Soekarno-Hatta. Salah seorang anak punk menyenggol mobil remaja Sukarame. Tidak terima, sekelompok pemuda mendatangi anak punk dan bentrok di SPBU sekitar sana.

Toto, Satpam SPBU Perempatan Bypass-Urip, mengatakan bentrokan melibatkan setidaknya 20 anak punk dan remaja. Tidak lebih dari setengah jam, kedua kelompok bubar, tetapi Boby Adam, remaja Sukarame berusia 31 tahun, tertinggal.

Warga dan petugas SPBU mengetahui Boby Adam tewas ditujah dan dipukul dengan besi karena mendengar teriakan. Mereka melihat remaja Sukarame itu sudah tidak bernafas, dengan luka di perut dan kepala.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana mengatakan Tim Resmob dan Inafis turun ke lokasi sejam kemudian. Mereka juga mengamankan tiga diduga terlibat pembunuhan pada malam itu dan terus bertambah pada Kamis 1 Juli 2021.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar