Sunday, March 8, 2020

Truk Rem Blong di Pintu Pelabuhan Bakauheni: 3 Tewas

BAKAUHENI (7/3/2020) – Truk rem blong kembali memakan korban di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Kali ini 3 orang tewas, 1 lainnya luka karena tertimpa angkutan berat tersebut. Belasan sepeda motor sedang parkir juga keseruduk.

Truk tronton BE 9877 CT bermuatan gula dan tanpa kenek itu membunyikan klakson panjang pada pukul 19.40 malam Minggu, 7 Maret 2020, sebelum melabrak apa saja di pinggir jalan raya Trans Sumatera, beberapa meter dari pintu masuk Pelabuhan Bakauheni.

Hingga pukul 00.30 Minggu Dinihari, 8 Maret 2020, warga yang tewas terdiri dari Eby Susanto, sopir truk berusia 40 tahun asal Bekri, Lampung Tengah; Mayce Erni, wanita berusia 37 tahun asal Kenyayan, Lampung Selatan, dan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan warga yang luka terdiri dari Rustam, seorang pedagang berusia 60 tahun asal Kenyayan, Lampung Selatan. Mertua dari Mayce Erni yang meninggal.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Agustinus Rinto mengatakan truk tersebut juga merusak 10 motor yang sedang parkir. Petugas gabungan memerlukan waktu hingga 4 jam mengevakuasi kedua jenazah dengan memakai alat berat dan peralatan las.

AZIZI


0 comments:

Post a Comment