Senin, 31 Mei 2021

Dua ABG Saling Tujah di Jalan Antasari, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (31/5/2021) – Dua anak baru gede, ABG, setujahan di depan dealer Yamaha, Jalan Pangeran Antasari, Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandarlampung. Keduanya berkelahi gegara tumpangan kendaraan.

Sejumlah video setujahan tersebut viral dalam dua hari terakhir, namun kedua ABG dan keluarganya sulit ditemui sejak peristiwa terjadi pada Sabtu 29 Mei 2021. Satu video memperlihatkan ABG bernama An, 21 tahun, yang menujah. Video lainnya merekam Fer, 16 tahun, yang menusuk.

Kapolsek Teluk Betung Timur Kompol Doni Aryanto, Senin 31 Mei 2021, mengatakan saling tujah terjadi karena Fer, warga Antasari Kalibalau, meminta tumpangan kepada An, sopir galon.

Sopir yang bertempat tinggal di Kelurahan Sukabumi itu tidak memperbolehkan menumpang. ABG berusia 16 tahun marah dan pengemudi galon juga jengkel. Keduanya berkelahi dan saling tujah dengan pisau.

Kompol Doni mengatakan kedua ABG sempat dirawat di RS Graha Husada Bandarlampung karena masing-masing luka di bahu dan perut. Pekaranya terus ditangani Polsek Teluk Betung Timur.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar