Jumat, 24 September 2021

Suami Gerebek Isteri Pegawai Bank dan ASN DPRD Lampung

BANDARLAMPUNG (23/9/2021) - Seorang suami, yang disertai polisi dan penasehat hukum, menggerebek isterinya berduaan dengan pria lain di sebuah tempat kos di Jalan Morotai, Sukarame, Bandarlampung, malam Jumat, 23 September 2021.

Dalam pemeriksaan di Polsek Sukarame Bandarlampung, sang isteri selama ini bekerja di sebuah bank. Sedangkan temannya satu kamar berdinas di sekretariat DPRD Provinsi Lampung.

Kedua pasangan berusia 30-an itu kaget ketika sang suami, keluarga, penasehat hukum, dan polisi menggerebek mereka berduaan di kamar. Pegawai bank dan ASN tersebut dibawa petugas ke Polsek Sukarame setelah berpakaian.

Petugas Polsek Sukarame menginterogasi pegawai bank dan ASN DPRD Lampung tersebut beberapa jam. Suami dan keluarga menunggu mereka di luar.

Penasehat Hukum Irham Rubianturi menyebut sang suami sudah lama mencurigai isterinya yang bertugas di Talangpadang, Tanggamus, tetapi sering memarkirkan mobil di depan DPRD Lampung dan tempat kos di Jalan Morotai, Sukarame.

Sang suami juga shock, karena pada saat penggeberekan mereka mengaku sudah menikah siri dan merasa tidak perlu melapor kepada pasangannya yang sah dan keluarganya.

PANDAWA AF

0 komentar:

Posting Komentar