Sabtu, 04 September 2021

Temuan Pengisap Sabu di Gedung SD Lingai Tulangbawang

MENGGALA TIMUR (04/09/2021) – Penjaga SDN 1 Lingai, Menggala Timur, Tulangbawang, menemukan alat pengisap sabu dan klip plastik di toilet, Kamis 2 September 2021. Temuan ini mengindikasikan kompleks sekolah menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.

Iwan, penjaga sekolah, menemukan alat pengisap sabu atau bong di tolet pria atas pengaduan warga. Bong segera disapu dan dibuang ke tempat sampah. Keesokan harinya ditemukan lagi klip plastik diduga bekas bungkus sabu di tempat sama.

Penemuan alat pengisap sabu sudah berkali-kali, namun tidak diketahui pemiliknya. Pelaku diduga membuang begitu saja setelah mengisap sabu di dekat toilet pada malam hari.

Gedung SDN 1 Lingai hanya dijaga pagi hingga sore. Selain petugas jaga, beberapa guru turut mengawasi. Siapapun mudah keluar masuk sekolah pada malam hari karena sekeliling kompleks ini tidak berpagar. Kondisi ini membahayakan siswa maupun dewan guru.

Penjaga sekolah mengatakan penyalahgunaan kompleks sekolah menjadi tempat mengisap narkoba bisa dicegah dengan pemagaran dan pengawasan aparat kepolisian.

MAULANA IBRAHIM

0 komentar:

Posting Komentar