Selasa, 26 Oktober 2021

Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Berkelahi Lagi

BANDARLAMPUNG (26/10/2021) - Kelompok mahasiswa UIN Raden Intan Lampung kembali berkelahi, Senin Sore, 25 Oktober 2021. Videonya viral sejak malam hari, karena para mahasiswa adu pukul, menaiki meja, dan melempar kursi.

Perkelahian terjadi di Kantin Fakultas Ushuludin UIN Raden Intan Lampung. Dua kelompok mahasiswa masuk, berkelahi, dan baru reda setelah Rektorat menelpon petugas Polsek Sukarame, Bandarlampung.

Suasana Kantin Fakultas Ushuludin UIN Raden Intan Lampung, tempat dua kelompok mahasiswa berkelahi,  kembali adem Selasa 26 Oktober 2021. Para mahasiswa kembali makan dan minum di sana, seolah tidak ada peristiwa sehari sebelumnya.

Para pedagang di sana mencatat perkelahian mahasiswa sudah tujuh kali terjadi di kantin tersebut. Mereka melihat seorang luka dan terpaksa dirawat akibat perkelahian itu.

Meski sudah berlangsung sehari, Kasubag Humas UIN Raden Intan Hayatul Islam, Selasa 26 Oktober 2021, mengatakan mereka masih menyelidiki penyebab perkelahian.

Hayatul Islam baru bisa memastikan perkelahian terjadi karena mahasiswa berdebat di luar kantin. Dua kelompok kemudian emosi, ribut, dan berkelahi di dalam kantin.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar