Jumat, 17 Desember 2021

Jasad Banpol Polsek di Kali Penengahan, Lampung Selatan

PENENGAHAN (17/12/2021) -  Warga Penengahan, Lampung Selatan, sontak ramai berhenti di sekitar Kantor LDII Jalan Marga Dantaran, pukul 11.30, sebelum Jumatan, 17 Desember 2021, melihat seorang banpol sudah tiada di kali, di bawah sejumlah pepohonan di sana.

Berkaos merah dan bercelana cokelat, warga sekitar segera mengenali pria berusia 40 tahun tersebut sebagai Joni, yang selama ini bekerja sebagai banpol di Polsek Penengahan, Lampung Selatan. Apalagi semasih hidup sering lewat dan singgah di Pasar Pasuruhan, yang tak jauh dari lokasi ditemukan.

Sang banpol meninggal dengan menimbulkan banyak tanda tanya, karena di pinggir jalan terparkir sebuah sepeda motor berpelat BE 6698 OL.  Warga juga menjumpai sebungkus rokok Gudang Garam Surya, korek bermerk Jisamsoe, dan sebuah ponsel khusus menelepon.

Petugas Polsek Penengahan mengevakuasi jenazah selepas Jumatan dan membawanya ke RSUD Bob Bazar untuk diautopsi. Hingga pukul 13.00, mereka belum bisa memastikan apa penyebab meninggalnya banpol tersebut.

AZIZI

0 komentar:

Posting Komentar