Gadis Bandarlampung Ditujah Pria Tak Dikenal di Tempat Kos

BANDARLAMPUNG (6/7/2022) – Seorang gadis ditujah orang tidak dikenal di rumah kos Jalan Sultan Badaruddin, RT 07 Lingkungan II, Gunungagung, Langkapura, Bandarlampung, Selasa malam 5 Juli 2022 pukul 21.30 WIB. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek.

Gadis berinisial TSN, 16 tahun, penghuni rumah kos asal Waykandis, Tanjungsenang, Bandarlampung, mengalami luka-luka tujahan hampir sekujur tubuh mulai kepala, leher, lengan kanan, bahu, dan punggung. Ia masih dirawat di IGD Rumah Sakit Abdul Moeloek didampingi ibunya. Kondisi korban stabil meski menderita banyak luka.

Ibu TSN, Wahyuningsih, Rabu 6 Juli 2022, menceritakan kronologi serangan terhadap anaknya di kamar kosan. Mula-mula terdengar pintu diketuk. Begitu dibukakan, seorang pria tidak dikenal sudah menghunus senjata tajam dan menujah leher. TSN hendak berteriak minta tolong tetapi mulutnya dibekap.

TNS sontak melawan begitu pelaku bertambah kalap dan menujah dirinya bertubi-tubi. Pergulatan tidak seimbang menyadarkan TSN berpura-pura jatuh pingsan dengan kondisi terluka beberapa bagian tubuh. Penujah langsung kabur dengan meninggalkan korban terkapar.
 
Tim gabungan Inafis Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung melakukan olah tempat kejadian perkara di kamar kos TSN. Proses penyelidikan ini didampingi pengelola rumah kos dan RT setempat. Polisi mengamankan barang bukti helm dan rambut. Motif dan pelaku penujahan penghuni kos belum diketahui.

Pengelola rumah kos, Maya, mendapat kabar penujahan penghuni kos Selasa malam sekitar pukul 21.30 WIB. TSN menghuni kos-kosan sudah empat bulan dengan status bekerja. Maya tidak tahu persis peristiwa penujahan penghuni kos. Ia menduga terjadi keributan antara korban dengan temannya. TSN selamat berkat pertolongan penghuni kos lainnya.

Ketua RT 07 Gunungagung Agus juga tidak mengetahui kronologi penujahan. Ia datang ke kosan dengan kondisi korban sudah dibawa ke rumah sakit. Ketua RT meninggalkan lokasi Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

DEDI KAPRIYANTO, DANDI SUCIPTO


0 comments:

Posting Komentar