Pesawaran: Ibu Tiri Panggang Anak di Atas Kompor

BANDARLAMPUNG (12/12/2019) – Seorang ibu tiri di Sukajaya Laut, Teluk Pandan, Pesawaran memanggang tangan anak berusia 10 tahun. Wanita berusia 24 tahun itu juga sering mengikat, menggebuk, dan memukulinya.

Sang bocah kehilangan ibu kandungnya karena meninggal 5 tahun yang lalu. Ia sering mengadu ke tetangga dan ayahnya, tetapi dihiraukan dan malah dianggap dihajar karena berbuat nakal.

Rosita, mewakili keluarga, Kamis 12 Desember 2019, mengatakan, pada akhirnya keluarga sepakat mengadukan PIL, sang ibu tiri, ke Polres Pesawaran.

Puncak kekesalan keluarga terjadi 20 November lalu. Sang ibu tiri menyuruh bocah berusia 5 tahun membakar tangannya di atas kompor. Setelah merah, menyuruhnya dicuci dengan air laut. Karena tidak tahan menderita sakit, sang anak mengadu ke keluarganya di Gedung Pakuon, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung.

Kepada keluarga, sang ibu tiri menyebut anaknya terkena luka. Namun, setelah mereka periksa ke RS Tjokro Dipo Bandarlampung, dokter di sana menyebut akibat luka bakar.

PANDAWA AF

0 comments:

Posting Komentar