Istri Bunuh Suami dekat Pabrik Roti Natar, Lampung Selatan

NATAR (18/2/2020) – Seorang isteri, warga RT 04 Tugusari, Negeri Katon, Pesawaran, diduga membunuh suaminya bersama pacarnya dan membuang jenazahnya, sekitar 15 km dari rumah mereka, di Dusun Sukarame, Desa Haduyan, Natar, Lampung Selatan.

Kasatreskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona mengatakan En, sang isteri, dan De, pacarnya, sudah diperiksa di Polsek Natar dan Polda Lampung. Untuk penyidikan detail dilanjutkan Satreskrim Polres Lampung Selatan pada Rabu pagi, 19 Februari 2020.

Kapolsek Natar AKP Hendy Prabowo mengatakan jasad Agus, warga Pesawaran itu, ditemukan warga pukul 10.00 pagi, Selasa 18 Februari 2020. Posisi jenazah dalam keadaan tertelungkup di sebelah sepeda motornya di belakang pabrik roti Jordan Bakery, tempat isterinya bekerja.

Purnomo, menantu almarhum, melihat Agus terakhir pukul 21.00 malam saat pria berusia 43 tahun tersebut mengunjungi rumah mereka. Ia mengetahui meninggal dari media sosial, yang dikirim oleh temannya.

Saat hendak membawa jenazah ke rumah duka, sang isteri yang berusia 34 tahun itu mengatakan ia baru sadar suaminya tidak di rumah saat bangun pukul 04.00 pagi.

DEDI KAPRIYANTO, RIKI PRATAMA, DAN GELLY

0 comments:

Posting Komentar