Kamis, 12 Agustus 2021

Viral, ASN Bandarlampung Ngamuk gegara Bubur Ayam

BANDARLAMPUNG (12/8/2021) – Video seorang diduga ASN mengamuk dan melempar batu gegara telat dilayani bubur ayam, viral, Kamis 12 Agustus 2021. Ustad Royan dari Natar, Lampung Selatan, menyebarkannya lewat medsos, hingga mendapat respon banyak dari sejumlah netizen.

Pagi itu, pukul 09.00 WIB, Ustad Royan sedang makan sate padang di sebuah restoran di samping Museum Lampung Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kedaton, Bandarlampung. Dalam CCTV tampak ASN tersebut juga berada di sana.

Heri, pedagang bubur ayam, mengatakan orang yang belanja agak ramai pagi itu. Mereka telat melayani bubur ayam permintaan ASN dan membuatnya marah.

Melihat sang ASN sampai gebrak meja, Ustad Royan terkejut. Ia menasihatinya tidak melakukan hal itu kepada rakyat kecil. 

Kemarahan ASN akhirnya berpindah kepada Ustad Royan. Mereka adu argumen soal pembelaan rakyat kecil, saling rekam, mengajak berantam, hingga akhirnya melempar batu, meski tidak kena karena dielakkan.

Pedagang bubur ayam mengatakan tidak mengenal ASN tersebut, namun menurut beberapa orang di sekitar, sering singgah di sana sarapan pagi.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar