Senin, 20 September 2021

Bandarlampung: Bocah Berusia 12 Tahun Ditujah Kakak Tiri

BANDARLAMPUNG (20/9/2021) – Seorang bocah berusia 12 tahun meninggal ditujah kakak tirinya saat mereka tidur berdua di kamar bagian atas di RT 03 Lk 1, Gedong Pakuon, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung pukul 05.00, Senin Subuh, 20 September 2021.

Warnoto, ayah kedua anak, yang pertama mengetahui peristiwa, setelah mendengar teriakan anaknya yang masih sekolah SD itu meminta tolong. Begitu berlari ke atas, ia juga melihat putera tirinya juga luka parah.

Tangis sang ayah tidak berhenti di RS Tjokrodipo. Puteranya yang berusia 12 tahun sudah dibawa ke rumah untuk dimakamkan. Sedangkan Amir, anak tirinya yang berusia 19 tahun, masih belum sadarkan diri. Remaja itu diduga melukai dirinya setelah menujah adiknya.

Kusnan, warga sekitar, menyebut mereka kaget pada subuh itu. Ia menyebut remaja penujah adiknya itu selama ini tinggal dengan ibunya. Pindah ke Gedung Pakoun karena ibunya meninggal.

Mereka melihat remaja berusia 19 tahun tersebut menjadi pendiam setelah ditinggal ibunya. Kusnan juga menyebutnya menjadi pemurung dan jarang bergaul.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Hari Budiyanto mengatakan polisi masih mendalami penyebab sang kakak tiri menujah adiknya tersebut.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar