Rabu, 01 September 2021

Bandarlampung: Nenek Tionghoa 73 Tahun Tewas Dijambret

BANDARLAMPUNG (1/9/2021) – Seorang nenek keturunan Tionghoa berusia 73 tahun meninggal pukul 11.00, Rabu 1 September 2021, setelah dijambret pukul 05.28 pagi harinya di Flyover Pasar Tugu Jalan Pangeran Antasari, Bandarlampung.

Subuh itu, sang nenek, yang bertempat tinggal di Perumahan Kedamaian itu dibonceng oleh seorang tukang ojek. Ia hendak berbelanja ke Pasar Tugu. Di bawah flyover, seorang jambret hendak mengambil tasnya.

Andi Wijaya, kerabat sang nenek, mengatakan jambret tidak berhasil mengambil tasnya. Namun akibatnya, wanita berusia 73 tahun itu terjatuh, luka di bagian kepala.

Yang masih menjadi misteri hingga Rabu Sore, tukang ojek langganan Susi Wati, sang nenek, menghilang. Andi Wijaya menyebut wanita sepuh tersebut dibiarkan sejam di lokasi baru dibawa ke RS Graha Husada.

Paici, warga sekitar, menyebut peristiwa yang sama sering terjadi di bawah flyover tersebut. Ia melihat penerangan di sana tidak maksimal.

Susi Wati, warga keturunan Tionghwa tersebut kini disemayamkan di Yayasan Dharma Bakti di kawasan Teluk Betung, Bandarlampung.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar