Kamis, 27 Oktober 2022

Polresta Bandarlampung Razia Serentak Malam hingga Dinihari

BANDARLAMPUNG (27/10/2022) -  Polresta Bandarlampung dan seluruh jajaran Polsek menggelar razia serentak kendaraan yang melewati Ibu Kota Lampung pada Malam Kamis hingga Dinihari, 26 – 27 Oktober 2022.

Razia serentak dimulai dari apel bersama di halaman Transmart, Jalan Sultan Agung, Wayhalim, Bandarlampung, pada pukul 23.00, yang dipimpin Kabag Ops Kompol Oscar Eka Putra, dan memperoleh pengarahan dari Wakapolresta AKBP Ganda M.H. Saragih.

Berlangsung hingga pukul 02.00 Dinihari, razia diikuti sejumlah satuan, mulai dari Satlantas, Satreskrim, dan Satnarkoba, dan jajaran Polsek.

Saat razia dimulai, petugas menyetop sebuah pikap yang membawa tujuh sepeda motor dari Pulau Jawa menuju Lampung Tengah. Meski setelah beberapa lama diperiksa, surat-suratnya lengkap, dan petugas memperbolehkannya melanjutkan perjalanan.

Petugas juga menyetop sejumlah kendaraan roda dua dan empat. Beberapa di antara mereka tidak membawa SIM dan STNK. Namun, tetap dilepaskan, karena kemudian, dapat membuktikan memilikinya di rumah.

Mewakili Kapolresta, Kabag Ops Polresta Bandarlampung Kompol Oscar Eka Putra mengatakan razia serentak dilakukan mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor, pembobolan rumah, dan tindak kejahatan lainnya.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar