pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Kabur karena diduga Sering Tipu Konter di Lampung Tengah

TERBANGGI BESAR (12/6/2024) -  Dua pria paro baya kabur dan meninggalkan kendaraannya, karena seorang pemilik konter di Poncowati, Lampung Tengah,  mencurigai wajah keduanya sering terekam digital menipu di berbagai lokasi.

Sesuai hasil rekaman CCTV di tempat konter, perkara bermula dari kedatangan kedua pria tersebut pada malam Rabu, 11 Juni, untuk mengisi aplikasi dana sebanyak 700 ribu rupiah. Mereka dilayani pegawai konter bernama Sifa Nurmala Sari.

Beberapa saat kemudian, kedua pria tersebut datang lagi, dan juga dilayani Sifa Nurmala Sari. Salah seorang di antaranya mengatakan dana sebanyak 700 ribu tersebut belum masuk ke aplikasi mereka.

Sifa, kemudian, konsultasi dengan Eka Setiawan, pemilik konter. Warga Yukum Jaya, Lampung Tengah, itu mulai curiga, karena modus tersebut sudah sering berulang di konter lain. 

Karena wajah keduanya juga tidak jauh berbeda dengan sejumlah bukti digital yang dikirim oleh sesama pemilik konter, Eka pun turun, mendekati keduanya.

Yang membuat Eka bingung, begitu ia datangi, kedua pria tersebut kabur, meninggalkan mobil bak terbuka, yang mereka bawa.

Eka Etiawan sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Barang bukti mobil box berwarna hitam, berpelat B 9249 CAH, ditahan oleh petugas.

MANSYUR,
1 komentar

1 komentar

  • KOMPAS GLOBAL News.com._
    KOMPAS GLOBAL News.com._
    14 Juni 2024 pukul 20.18
    Saya mempunyai identitas lengkap tersangka
    Reply
-->