pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Duel Maut Karena Cemburu, Pria Metro Tewas Tertujah

METRO (9/7/2024) – Dua pria bersenjata tajam duel di Jalan Kapten Tendean, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Senin 8 Juli 2024 pukul 21.15 WIB. Seorang di antaranya tewas bersimbah darah akibat luka tujah bagian leher.

Duel maut melibatkan pria berinisial RH dan IJ alias Iing. Pertikaian bermula dari kedatangan RH ke rumah mantan istrinya. Setelah bercerai, mantan istri menikah dengan RH. Iing datang untuk menengok anak bernama RD sekaligus memberikan uang jajan.

RH baru pulang dari rumah tetangga ketika melihat Iing berada di rumahnya. Dengan nada tinggi, RH menyuruh anak tirinya, RD, masuk rumah. Iing tidak terima mendengar RD dibentak.

Percekcokan tidak terhindarkan. Apalagi RH memang merasa kesal atas kedatangan Iing hingga terjadilah perkelahian. Baik RH maupun Iing sama-sama memegang senjata tajam. Duel fisik berlanjut saling tujah hingga Iing jatuh tersungkur dengan kondisi leher kiri terluka dan bersimbah darah. Sementara RH mengalami luka pinggang.

Kasat Reskrim Polres Metro Iptu Rosali mengatakan duel maut antara RH dan Iing dilatarbelakangi kecemburuan. RH nekat menghabisi Iing karena kesal atas kedatangan mantan suami istrinya.

Pelaku sudah diamankan Polres Metro dan menjalani perawatan rumah sakit dengan kondisi luka tusuk bagian pinggang. Sementara Iing tewas dengan empat luka bagian leher. Petugas juga mengamankan TKP duel maut dengan memasang garis polisi.

Sampai tengah malam, anggota Satreskrim Polres Metro bersama jajaran Polsek Metro Barat dan Metro Selatan masih menjaga TKP. Petugas juga mengamankan rumah sakit tempat evakuasi korban tewas maupun perawatan korban terluka.

ARI IRAWAN
Posting Komentar

Posting Komentar

-->