pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Viral, Isteri Muda Musa di Acara Pemkab Lampung Tengah

GUNUNGSUGIH (6/7/2024) -  Meski Perceraian Bupati Lampung Tengah dan isterinya Mardiana masih tahap awal di Pengadilan Negeri Gunungsugih, seorang bernama dokter gigi Yuniar viral di sejumlah media sosial memperkenalkan diri sebagai isteri Musa Ahmad dalam sebuah acara yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten setempat.

Dokter gigi yang mengaku sedang rusak suaranya, karena baru pulang menunaikan haji dari Tanah Suci itu juga pernah tampil di Puskesmas Simpang Agung, Seputih Agung, Lampung Tengah. Ia disambut selayaknya isteri Bupati juga di sana.

Jika benar dokter gigi Yuniar sudah menjadi isteri Musa Ahmad, isteri tua Mardiana, seperti sudah tersingkir, meski selama ini juga jarang tampak dalam kunjungan kerja Bupati Lampung Tengah itu, kecuali terkait masalah PKK dan Pos Yandu.


Keretakan Musa Ahmad- Mardiana dan adanya isteri baru Bupati Lampung Tengah itu sudah santer dalam beberapa bulan terakhir, meski yang baru terungkap jelas adalah perkara perceraian. Humas Pengadilan Agama Gunungsugih, Abdulloh Almanan, bahkan, menyebutkan gugatan cerai sudah diajukan sejak 21 Juni yang lalu.

Abdulloh mengatakan Musa Ahmad dan Mardiana menikah 12 November 1995 atau 29 tahun yang lalu. Mereka dikaruniai dua orang anak yang sudah berusia 27 dan 24 tahun. 

Dalam sidang perdana, Jumat, 5 Juli 2024, majelis hakim memutuskan menunda sidang, karena Mardiana atau kuasa hukumnya tidak hadir. Yang tampak di sana hanya Abi Hasan Muan, Kuasa Hukum Musa Ahmad.

Humas Pengadilan Agama Gunungsugih itu menyebut perkara digelar karena Musa Ahmad, yang kini berusia 51 tahun,  dan Mardiana, kini berusia 54 tahun,  sudah susah dirukunkan lagi.

NUNUNG BUDIONO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->