Sabtu, 23 Oktober 2021

Truk Nanas Terperosok di Jembatan Waycurup Lampung Timur

MATARAM BARU (23/10/2021) – Sebuah truk colt diesel terperosok di Jalan Lintas Timur Sumatera ruas Jembatan Waycurup, Mataram Baru, Lampung Timur, Sabtu dini hari 23 Oktober 2021. Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk dan kondisi jalan gelap.

Truk col diesel BE 8135 PU dengan pengemudi Farhat melaju dari Labuhanratu menuju Pelabuhan Bakauheni sekitar pukul 04.30 WIB. Kendaraan ini mengangkut tiga ton nanas dari perusahaan perkebunan buah segar PT GGP tujuan Jakarta.

Saat melewati Jembatan Waycurup, truk tidak terkendali dan menghantam pagar sisi kanan hingga terperosok dengan posisi terguling. Sopir dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro dengan kondisi kaki patah akibat terjepit bodi truk. Sementara muatan nanas berhamburan sampai bawah jembatan.

Saksi warga Waycurup, Desa Mataram Baru, menduga kecelakaan akibat sopir mengantuk. Ruas jembatan juga gelap sehingga menjebak kendaraan pada malam hari. Kendaraan roda empat maupun roda dua sering kecelakaan di lokasi tersebut karena tidak ada lampu penerangan jalan.

NAHODA

0 komentar:

Posting Komentar