Sabtu, 10 September 2022

Istighosah Demokrat Lampung Utara Dihadiri Tiga Habib

KOTABUMI (9/9/2022) -  Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara Wansori menggelar istighosah bersama para kader dan masyarakat untuk memperingati Hari Jadi Ke-21 Partai tersebut dan Hari Ulang Tahun SBY ke-73  di pelataran Taman Sahabat, Kotabumi, malam Sabtu, 9 September 2022.

Selain diikuti ratusan kader dan warga, hadir dalam istighosah dan shalawatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Lampung  Dr. Edy Irawan Arief,  Bupati Lampung Utara, yang diwakili Asisten III Pemkab  Sofyan, dan sejumlah petinggi partai. 

Istiqosah dan shalawatan diimami Habib Abdurrahman Bin Hasan Al Haddad,  Habib Edrus Bin Ali Assegaf,  Habib Abubakar Kahfi Bin Muhsin Al Haddad. Mereka berhasil membuat kader Partai Demokrat dan undangan khusuk melapazkan kalimat Allah dan puji-pujian untuk Nabi Muhammad saw.

Karena dirangkai dengan ulang tahun, acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng. Ketua Partai Demokrat Lampung Wansori menyuapi Edi Irawan, Sofyan, dan beberapa undangan yang hadir.

Untuk memeriahkan HUT ke-21, Wansori mengatakan Partai Demokrat Lampung Utara juga mengadakan bakti sosial, dengan membagi peralatan olahraga dan bazar di berbagai kecamatan di kabupaten tersebut.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung  Dr. Edy Irawan Arief surprise atas istighosah dan shalawat di Lampung Utara karena kini menjadi bagian aktivitas partai. Ia melihatnya sebagai peluang partai tersebut untuk bisa menang pada Pemilu mendatang di kabupaten tersebut.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar