Senin, 22 November 2021

Bandarlampung: 2 Maling Sikat Motor dari Rumah Brigjen

BANDARLAMPUNG (22/11/2021) - Dua orang maling menyikat sebuah sepeda motor Honda Vario BE 2802 ZO dari rumah seorang perwira tinggi berpangkat brigjen di siang bolong, pukul 14.00, di Jalan Pulau Sangiang, Sukarame, Bandarlampung.

Pencurian sepeda motor Honda Vario itu terekam CCTV. Maling terdiri dari orang. Keduanya berboncengan masuk ke dalam rumah sang Brigjen. Yang satu mengawasi, seorang lagi mengambil motor yang sedang parkir di depan sebuah kamar.

Rumah yang juga menjadi tempat kontrakan dan kantor distributor makanan beku tersebut sedang ramai. Namun mereka berada di ruang masing-masing. Baru mengetahui pencurian setelah melihat CCTV.

Adi, salah seorang karyawan distributor makanan beku, mengatakan maling masuk lewat pintu kecil. Setelah mengantar temannya ke parkiran, yang satu keluar mengawasi, seorang lagi membuka sepeda motor dengan kunci letter T.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Senin 22 November 2021,  membenarkan rumah milik seorang Brigjen tersebut kemalingan pada Selasa, 16 November lalu. Pihaknya kini sedang menguber pelakunya.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar