Jumat, 17 Desember 2021

Sekda Lampung Timur Tabrakan dengan Pegawai Kejari

SUKADANA (17/12/2021) -  Mobil dinas Sekda Lampung Timur bertabrakan dengan minibus seorang pegawai Kejari kabupaten setempat di lampu merah Sukadana, Mataram Marga, pukul 09.00, Jumat, 17 Desember 2021. Sekda, isteri, sopirnya selamat, namun perlu pengecekan bagian kepala.

Arus lalu lintas di Sukadana tidak tergolong ramai pagi itu. Mobil Dinas Sekda Moch. Jusuf dan isterinya Sugiati meluncur dari arah Polres ke Kantor Pemda. 

Bayu Arif, sopir pribadi Sekda, mengatakan, untuk menghindari “adu kambing”, ia pun membanting setir. Namun karena bagian kanan kendaraan sudah ditabrak, mobil dinas tersebut oleng dan terbalik di tengah jalan.

Suasana menjadi panik di jalan tersebut, apalagi setelah warga sekitar mengetahui penumpang di dalamnya Sekda Moch. Jusuf dan isterinya Sugiati. Keduanya sempat terduduk di trotoar jalan, setelah beberapa menit dalam posisi terbalik.

Sekda Moch Jusuf dan isterinya Sugiati, kemudian dibawa ke RSUD Sukadana. Para petinggi Pemkab Lampung Timur berdatangan menjenguk, dan mencari tahu soal kabar kesehatan petinggi kabupaten tersebut.

Sekitar dua jam kemudian, Sekda Moch Jusuf keluar dari salah satu ruang VIP RSUD Sukadana. Awalnya ia berjalan. Karena masih diinfus, para petugas menyarankannya duduk di atas kursi, dan dibawa menuju mobil dinas.

Beberapa saat setelah itu, Sugiati, isteri Sekda juga keluar dari RSUD Sukadana. Ia tidak dinfus. Hanya dipegang oleh protokol dan kerabat saat masuk ke dalam kendaraan.

Sopir Sekda Bayu Arif mengatakan ia juga tidak mengalami luka yang berarti. Saat kecelakaan terjadi, ia masih melihat Sekda dan isteri menahan bagian atas kendaraan.

Direktur RSUD Sukadana Wayan mengatakan Sekda dan isteri tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut. Namun karena Moch. Jusuf memar di kepala dan Sugiati mengeluhkan nyeri di pinggul, ia merujuk perawatan lanjutan ke RS Ahmad Yani Metro.

FAHROZI NAZAM

0 komentar:

Posting Komentar