Sabtu, 23 April 2022

Mahasiswi Histeris saat Tabrakan di Palapa, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (23/04/2022) –  Seorang mahasiswi pengemudi minibus CRV histeris karena kendaraannya bertabrakan dengan Avanza di Jalan Ade Irma Suryani, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Sabtu 23 April 2022 pukul 12.30 WIB. 

Melisa, mahasiswi perguruan tinggi Lampung, mengemudikan CRV putih BG 1633 AI. Mahasiswi asal Palembang, Sumatera Selatan, ini bertabrakan dengan Avanza hitam BE 2573 YA, yang datang dari Jalan Kapten Tendean, dekat Kantor BPBD Bandarlampung. Avanza dikemudikan Saleh, warga Gedongtataan, Pesawaran. 

Pengemudi sedan sampai histeris usai tabrakan. Sementara anak Saleh diduga patah hidung dan dibawa ke Rumah Sakit Imanuel Bandarlampung. Sejumlah warga dan pegawai BPBD Lampung membantu kedua pengemudi .

Tabrakan mengakibatkan kendaraan rusak parah. CRV mengalami ringsek bodi depan, bemper dan kap. Radiator diperkirakan pecah sehingga airnya berceceran. Minibus Avanza juga ringsek bodi depan samping kanan sampai lampu.

Suwito, juru parkir setempat, melihat tabrakan terjadi di perempatan jalan. Sehari sebelumnya, dua kendaraan online juga tabrakan di lokas tersebut.

Dua pihak sepakat berdamai. Saksi perdamaian, Hesti Wahyuni, mengatakan pengemudi CRV maupun Avanza tidak akan saling menuntut atau menyelesaikan kasus kecelakaan lalu-lintas ke ranah hukum.


DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar