Kamis, 04 Agustus 2022

8 Berseragam Loreng Rusak Kantor KNPI Lampung Utara

KOTABUMI (3/8/2022) -  Setidaknya delapan orang menyerang Kantor Sekretariat Komite Nasional Pemuda atau KNPI Lampung Utara pada pukul 22.30, malam Rabu, 2 Agustus 2022. Mereka merusak plang nama dan memecahkan jendela.

Kedelapan orang tersebut datang dengan empat sepeda motor, mengenakan pakaian loreng bercorak kuning. Rolling Door Kantor Sekretariat KNP Lampung Utara di Jalan Merpati, Tanjung Harapan, Kotabumi, itu masih buka saat mereka datang.

Dalam video amatir yang beredar, kedelapan orang tersebut kemudian mengamuk. Membanting sejumlah kursi, merobohkan plang nama, dan memecahkan jendela di bagian atas.

Kantor KNPI Lampung Utara dijaga dua orang anggotanya pada saat itu. Salah seorang terdengar sempat berteriak dari lantai atas.

Setelah mengamuk, membanting kursi, merobohkan plang nama, dan memecahkan kaca, kedelapan warga tersebut kabur dengan empat sepeda motor.

Imausah, Ketua KNPI Lampung Utara, Rabu, 3 Agustus 2022, menyebut kedelapan orang tersebut mencarinya saat itu. Namun ia mengaku tidak mengetahui mengapa mereka mencarinya.

Ketua KNPI Lampung Utara tersebut mengatakan mereka sudah melapor ke Polres dan petugas sudah mengidentifikasi kerusakan kantor mereka.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar