Rabu, 17 November 2021

Bayi Merangkak di Rel KA saat Babaranjang Lewat di Natar

NATAR (17/11/2021) -  Seorang balita terlindas kereta api Babaranjang di sekitar perlintasan KA Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, Rabu 17 November 2021. Anak masih berusia satu setengah tahun itu merangkak ke atas rel saat bermain dengan kakaknya.

Peristiwa tersebut mengundang penasaran warga sekitar. Banyak dari mereka melihat lokasi kejadian. Ada yang sambil lewat, ada juga yang pulang atau pergi takziah ke rumah anak berusia satu setengah tahun itu.

Rumah balita berada di sekitar rel. Karena masih pagi, ia diajak kakaknya bermain. Diduga karena lengah, sang bocah merangkak ke arah rel, bertepatan saat KA Babaranjang Bandarlampung – Sumatera Selatan lewat.

Balita berusia 19 bulan tersebut buah hati pasangan Busri dan Hartini, masing-masing berusia 48 dan 35 tahun, warga Sri  Mulyo II, Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan. Keduanya sedang di rumah saat anak mereka merangkak ke rel.

Akbar, tetangga Busri, mengatakan jasad anak sempat dibawa ke RSAM untuk divisum dan dibawa kembali pulang untuk dimakamkan sore harinya.

PANDAWA AF

0 komentar:

Posting Komentar