Jumat, 22 April 2022

Ngeblank, Driver Online Lampung Tabrak Mobil Online Lain

BANDARLAMPUNG (22/4/2022) -  Dua-duanya sama-sama driver online. Yang satu baru pulang mengantar penumpang dari Kalianda. Seorang lagi sedang menunggu pesanan di Jalan Ade Irma Suryani, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Selepas Jumat, 22 April 2022, sekitar pukul 14.00, tiba-tiba warga sekitar dihentakkan suara tabrakan di jalan yang tergolong sepi itu.  Sebuah Daihatsu Sigra warna silver berpelat BE 1335 AAH menabrak Datsun BE 1524 RC yang lagi parkir, hingga tergusur dua meteran, dan sebagian bodinya masuk ke dalam drainase sekitar.

Panca Nata Putra, pengemudi Datsun, kaget bukan kepalang. Sepulang mengantar penumpang pada siang itu, ia sengaja parkir di sana untuk ngadem, sambil menunggu pesanan berikutnya. Warga Gedongtataan, Pesawaran itu juga merasa parkir di pinggir jalan.

Adapun Zili, pengemudi  Daihatsu Zigra berpelat B 1135 AH, menyebut dirinya nge-blank siang itu sepulang mengantar penumpang dari Kalianda dari pagi. 

Pria yang bertempat tinggal di Way Halim, Bandarlampung, tersebut mengakui sedang menyetir kendaraannya dan baru sadar setelah menabrak Datsun warna putih milik seorang driver online yang lain.

Selain menggusur ke dalam drainase, tabrakan tersebut juga membuat bodi belakang dan depan Datsun BE 1524 RC rusak. Sedangkan Daihatsu Zigra rusak parah di bagian depan.

Didampingi seorang petugas, keduanya masih berunding soal perbaikan kendaraan. Pengemudi online asal Gedongtataan, Pesawaran, mengharapkan kondisi Datsun-nya kembali seperti sebelum tabrakan.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar