Senin, 18 Juli 2022

Isuzu Phanter Adu Kambing dengan Motor di Yosodadi, Metro

METRO (17/7/2022) - Sebuah Isuzu Phanter adu kambing dengan sepeda motor di Jalan A.H. Nasution, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, pada pukul 20.00, malam Senin, 17 Juli 2022. Salah seorang dari pengendara roda dua tiada saat dibawa ke rumah sakit.

Puluhan warga sekitar ramai-ramai keluar rumah masing-masing mendengar Isuzu Phanter warna merah dan berpelat BE 2073 BW adu kambing dengan sepeda motor Supra X 125 bernomor polisi BE 4695 PD.

Benturan kedua kendaraan begitu kencang. Supra X ringsek berat. Isuzu Phanter melintang di tengah jalan. Masyarakat dan petugas lalu lintas segera membawa SG dan PW, pengendara motor, ke RS Ahmad Yani, Metro. 

Warga bubar setelah kedua pengendara sepeda motor dibawa ke rumah sakit dan Satlantas Polres Metro mengevakuasi kedua kendaraan.  Serpihan akibat tabrakan masih tampak jelas di pinggir jalan dua jam kemudian. 

Aiptu Suwarno, kanit Laka Lantas Polres Metro, mengatakan Isuzu Phanter yang dikemudikan HB, warga Pekalongan, datang dari arah Metro menuju Lampung Timur. Kedua pengendara sepeda motor melaju dari arah sebaliknya.

Saat melintas di Kelurahan Yosodadi, pengemudi Isuzu Phanter diduga hendak menyalip sebuah kendaraan di depannya. Namun, begitu tancap gas, kedua pengendara motor asal Labuhan Ratu, Lampung Timur, datang dari arah berlawanan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro menyebut SG, pengendara Supra X berusia 43 tahun mengalami luka serius di bagian kepala, hingga tiada saat dibawa ke RS Ahmad Yani Metro. Sedangkan PW, yang dibonceng, patah kaki, masih dirawat di rumah sakit yang sama.

MARTIN PASUKO DEWO 

0 komentar:

Posting Komentar