Minggu, 22 Agustus 2021

Petir Sambar 6 Orang Sekeluarga di Natar: 3 Meninggal

BANDARLAMPUNG (21/8/2021) – Tiga orang, yang masih satu keluarga, meninggal,  dan dua lainnya luka bakar saat petir menyambar mereka di Candimas, Natar, Lampung Selatan, pukul 14.00, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Kelimanya dan seorang lagi yang selamat sedang di sawah saat hujan mengguyur kawasan Candimas, Sabtu Siang. Mereka  terkena petir ketika berteduh di dalam gubuk. Yang meninggal bernama Sutini, Linda, dan Ivan, masing-masing berusia 65, 22, dan 8 tahun. Sedangkan Cenguk dan Jumati yang luka bakar berumur 70 dan 45 tahun.

Masiem, satu dari enam anggota keluarga yang selamat, mengatakan petir menyambar gubuk saat mereka istirahat di dalamnya. Sebagian, bahkan, lagi memanfaatkannya untuk makan siang.

Wanita berusia 63 tahun itu mengatakan, yang meninggal umumnya berada di pinggir gubuk, sedangkan yang selamat berada di bagian tengah.

Hingga pukul 22.00 malam Minggu, 21 Agustus 2021, ketiga jenazah yang masih satu keluarga itu masih di rumah duka di RT 5 RW 2, Jalan Lintas Tengah Sumatera, Candimas, Natar, Lampung Selatan. Mereka direncanakan dimakamkan pagi harinya.

PANDAWA AF DAN DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar