Selasa, 28 Desember 2021

Ratusan Warga Datangi Polsek Seputih Surabaya: 2 Ditahan

SEPUTIH SURABAYA (28/12/2021) - Ratusan warga Kampung Srikaton mendatangi Polsek Seputih Surabaya,  pukul 19.00, malam Selasa, Desember 2021. Mereka meminta petugas di sana menangkap warga asal Kampung Mataram Ilir, yang diduga melakukan pemerasan terhadap penduduk di sana.

Kedatangan warga membuat kaget petugas, karena jumlah yang datang bertambah ramai hingga malam. Mereka tidak bersedia bubar jika polisi tidak menangkap orang yang mereka nilai meresahkan warga di Kampung Srikaton.

Berbagai isu merebak di media sosial.  Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad berangkat ke lokasi dengan Kapolres AKBP Ony Prasetya, Dandim Letkol Infantri Adry Hadiyanto. Mereka menenangkan warga dan meminta pulang ke rumah.

Kasatserse Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas mengatakan suasana kondusif di Mapolsek Seputih Surabaya menjelang dinihari. Warga berkumpul karena persoalan perempuan yang berujung pemerasan.

Ia menyebut Polres Lampung Tengah sudah menahan dua orang yang diduga terlibat dan memeriksa sejumlah saksi.

AKP Edy Qorinas meminta warga tidak mudah terprovokasi oleh isu yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat sebaiknya melapor ke polisi.

ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar