Minggu, 24 Oktober 2021

Tiga Bajing Luncat Bypass Bandarlampung Diringkus

BANDARLAMPUNG (23/10/2021) -  Satreskrim Polres Panjang membekuk tiga bajing luncat yang sempat viral di media sosial dalam sehari terakhir, karena terekam mengambil telur dari sebuah mobil pikup terbuka di Jalan Soekarno-Hatta, Srengsem,  Bandarlampung.

Aksi ketiga bajing luncat direkam seorang warga yang kebetulan lewat bersama suami dan keluarganya malam Sabtu, 22 Oktober 2021. Dalam unggahan di media sosial, mereka menyebutkan kendaraan yang dipakai, Yamaha Mio Soul warna hitam hijau, berpelat BE 2921 ACX.

Begitu viral di media sosial, Satreskrim Polsek Panjang bergerak. Petugas meringkus SN, PA, dan FA, masing-masing berusia 22, 17, dan 16 tahun, dan bertempat tinggal di Bandarlampung dan Lampung Selatan.

Petugas juga menyita 8 box telur yang mereka curi di jalanan.

Kapolsek Panjang Kompol Adit Prayitno mengatakan pihaknya mendalami pencurian dengan gaya bajing luncat itu. Ketiga remaja tersebut mengaku hanya untuk dikonsumsi sendiri dan melakukannya dengan spotanitas karena melihat ada pikup telur lewat di depan mereka di Jalan Soekarno-Hatta.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar