Kamis, 21 April 2022

Geger Genset Terbakar di Kantor Bank Cina Cabang Lampung

BANDARLAMPUNG (21/4/2022) -  Karyawan Bank cabang Cina, CCB, panik gegara asap memenuhi perkantoran mereka, pukul 15.40, Kamis Sore, 21 April 2002. Genset yang diletakkan di ruang belakang, rupanya terbakar saat dinyalakan karena tegangan listrik di sana ngedrop.

BPBD Bandarlampung sempat mengirim satu unit mobil pemadam kebakaran ke kantor cabang Bank Cina yang terletak di Jalan Sudirman, Enggal, Bandarlampung itu. Saat mereka datang, api dari genset sudah dipadamkan dengan 5 apar.

Sejumlah karyawan tampak bertahan di ruangan saat asap masih menyelimuti bangunan yang berupa ruko tersebut. Sebagian karyawan lain memilih menunggu situasi di luar.

Sedangkan genset yang dipakai untuk menyuplai listrik saat tegangan dari PLN turun tampak gosong di bagian dalam. Racun api dari lima apar memutihkan ruangan tempat penyimpanannya di bagian belakang bangunan.

Agus B.  anggota Damkar BPBD Bandarlampung, menduga genset terbakar saat dipakai untuk menggantikan arus listrik dari PLN. Namun, pegawai di sana cepat mematikannya dan menyemprotnya dengan lima apar.

DEDI KAPRIYANTO DAN ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar