Minggu, 31 Juli 2022

Truk Terguling di Jembatan Way Lunik, Jalintim Mesuji

SIMPANG PEMATANG (31/7/2022) -  Sebuah Truk Colt Diesel  bermuatan batang singkong terguling di  KM 182 Jalan Lintas Timur, sebelah Jembatan Way Lunik, Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji,  pada pukul 14.10 WIB, Minggu 31 Juli 2022.

Para saksi mata menyebut pengemudi Colt Diesel BE 8703 GB tersebut diduga mengantuk saat melewati Jalan Lintas Timur dari Simpang Asahan menuju  Simpang Pematang. Mereka melihat truk oleng ke kiri dan terguling, setelah sopir membanting setir ke kanan.

Bodi Truk sarat muatan batang singkong itu ringsek separo, karena membentur beton Jembatan Way Lunik. Kaca bagian depan habis. Bak sebelah kiri penyok akibat tergusur beberapa meter di pinggir jalan.

Eko Prastyo, warga sekitar, mengatakan pengemudi truk hanya shock, terutama saat dievakuasi dari bawah Colt Diesel yang terguling. Namun keneknya luka ringan, sempat dibawa ke puskesmas terdekat, dan sudah diperbolehkan pulang sejam kemudian.

Adapun muatan truk berupa batang singkong siap tanam tumpah di pinggir jalan. Rekan pengemudi Colt Diesel dan pekerja ramai-ramai memindahkannya ke truk yang lain.

Lalu lintas di KM 182 Jalan Lintas Timur Mesuji sempat macet sekitar sejam saat Colt Diesel dievakuasi, dengan ditarik truk yang lain.

Petugas Lalu Lintas Polres Mesuji menangani perkara truk terguling tersebut, termasuk mengurai kemacetan kembali lancar.

SULISTIONO

0 komentar:

Posting Komentar