Pringsewu: Meninggal saat Ditinggal Suami ke Kebun

PRINGSEWU (28/2/2023) -  Seorang wanita berusia 53 tahun ditemukan meninggal saat suami dan dua anaknya sedang ke kebun di RT 1 RW 5, Pekon Tanjung Rusia Timur, Pardasuka, Pringsewu.

Sunaryo, suami almarhum, menyebut ia bergegas pulang mendengar isterinya meninggal. Biasanya mereka berangkat bareng ke kebun, tetapi pada hari itu, wanita tersebut merasa kurang enak badan.

Pria berusia paro baya itu mengaku isterinya sehat ia tinggal. Namun, setelah pindah ke Pekon Tanjung Rusia Timur, ia mengaku isterinya sering menganggap orang lain membicarakan dirinya, terutama jika melihat ada yang mengobrol.

Kepala Dusun 5 Pekon Tanjung Rusia Timur, Pardasuka, Muazzi Aziz mengatakan wanita tersebut diketahui meninggal karena ada yang memanggilnya tidak menyahut-nyahut. Setelah pintu didobrak, ibu dua anak itu sudah tiada.

Dalam laporannya ke Kapolres Pringsewu, Kapolsek Pardasuka Itu Jumbadiyo, menyebut peristiwa terjadi pada pukul 15.30, Senin, 27 Februari 2023. Petugas tidak menemukan tanda penganiayaan di tubuh wanita itu. Almarhum dimakamkan pada Selasa, 28 Februari 2023.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar