Viral, Pemalak Tantang Adu Tembak di Jalinsum Natar

NATAR (3/11/2022) – Seorang pria memalak pengendara mobil di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Banjar Negeri, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Pelaku menantang adu tembak meski melakukan penodongan dengan senjata tajam.

Pemalakan pengendara mobil di Jalinsum Natar terjadi 29 Oktober 2022. Video pemalakan viral dua hari terakhir. Seorang pria berbaju merah dan bertopi abu-abu mendekati mobil parkir di pinggir jalan dengan maksud minta uang rokok.

Pengendara dan temannya mengaku tidak bekerja sehingga tidak bisa memenuhi permintaan. Pelaku menjadi marah dan berkata kasar sambil berusaha membuka pintu mobil. Ia tetap memaksa disertai tantangan adu tembakan jika tidak diberi uang rokok. Pria ini juga mengajak duel sebacokan dengan golok.

Kasus pemalakan disertai penodongan senjata tajam sudah dilaporkan ke Polsek Natar, Lampung Selatan. Ciri-ciri dan wajah pelaku dikenali aparat kepolisian. Petugas sudah memburu ke rumahnya tetapi pelaku menghilang.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Kamis 3 November 2022, membenarkan masuknya laporan dugaan pemalakan disertai penodongan di Jalinsum Natar. Polisi mengidentifikasi pelaku sebagai residivis baru keluar penjara. Petugas sedang melakukan pengejaran.

ARI IRAWAN, GELLY

0 comments:

Posting Komentar