Kamis, 21 Oktober 2021

4 Warga Hanyut saat Liburan di Way Besai, Way Kanan

BARADATU (20/10/2021) – Empat warga hanyut saat sedang berliburan di Kawasan jembatan gantung Way Besai, Banjarsari, Baradatu, Waykanan, pukul 10.00, Selasa 20 Oktober 2021. Dua sudah ditemukan, namun dua lagi masih dalam pencarian.

Pagi itu, Vijai dan Tri Purwanto, warga Bandarlampung berusia 25 tahun, liburan bersama kerabatnya Yayan, warga Tiuh Balak, Baradatu. Mereka membawa serta Ibrahim Hanifah  Aljauzi, berusia 12 tahun, dan Abdulrahman Farih Albarka, berumur 8 tahun.

Saat berenang di bawah jembatan gantung, ban yang dipakai hanyut. Kedua anak mengejarnya dan terbawa arus. Sang ayah Yayan mengejar. Demikian juga kerabatnya Vijai dan Tri Purwanto yang bertugas sebagai polsuspas itu.

Saat mengejar kedua anak, Vijai dan Tri Purwanto juga terbawa arus deras.

Warga dan Tim BPBD Waykanan melakukan pencarian.  Menjelang sore, Vijai ditemukan. Beberapa saat sebelum magrib, tim juga menemukan Ibrahim Hanifah yang masih berusia 12 tahun.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Waykanan Masdan mengatakan mereka baru dilapori pukul 13.30 dan masih menunggu Tim Basarnas dari Tulangbawang dan Bandarlampung.

Hingga menjelang pukul 20.00, Tri Purwanto dan Abdulrahman Farih  belum ditemukan. BPBD berencana memulai pencarian sejak pagi.

GIBRAN ALFALAH

0 komentar:

Posting Komentar