Selasa, 26 Juli 2022

Avanza Tabrak Truk di Tol Natar: 2 Warga Waykanan Tiada

NATAR (26/7/2022) -  Dua orang warga Waykanan, sama-sama berasal dari Desa Mulyasari, Kecamatan Negeri Agung, tiada saat Toyota Avanza yang mereka tumpangi menabrak truk di Kilometer 120 Jalan Tol Trans Sumatera, Dusun Rulun Helok, Natar, Lampung Selatan, pukul 11.00, Selasa, 26 Juli 2022.

Kedua warga Waykanan tersebut masing-masing bernama Made Suantre dan I Wayan Fery Aditya Saputra, berusia 43 dan 21 tahun. Hingga sore hari, jasadnya masih disemayamkan di RSAM Bandarlampung.

Selain kedua warga Waykanan, dua penumpang lainnya masih dirawat di RS Medika, Natar, Lampung Selatan. Mereka masing-masing, Teguh Wiono, pengemudi berusia 52 tahun asal Desa Kotanegara, Sungkai Utara, Lampung Utara. Seorang lagi Nyoman Suasih, wanita berusia 40 tahun, yang masih keluarga dua orang yang meninggal.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra menyebut Toyota Avanza berwarna silver dan berpelat BE 1699 WW meluncur dari arah Terbanggi Besar ke Bakauheni. Tiba di KM 120 plus 20, pengemudinya diduga mengantuk, membuat kendaraan oleng, menabrak sebuah truk fuso.

AKP Jonnifer Yolandra mengatakan pihaknya masih mengejar truk yang ditabrak. Kedua penumpang yang meninggal dibawa ke RSAM dan dua lainnya yang luka dirawat di RS Medika Natar, Lampung Selatan.

GELLY DAN DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar