Selasa, 26 Juli 2022

Jasad di Way Seputih Pelajar Terbanggi Subing, Gunungsugih

GUNUNGSUGIH (25/7/2022) -  Kepala Kampung Terbanggi Subing, Gunungsugih, Lampung Tengah menyebut jasad wanita yang ditemukan di Way Seputih, Hayudang Ratu, Padangratu, kabupaten setempat, Minggu, 24 Juli 2022, seorang pelajar asal wilayahnya,

Patullah Ali KM, sang kepala kampung, menyatakan hal itu, Senin, 25 Juli 2022. Namun, untuk memastikannya, jasad wanita masih berstatus pelajar tersebut, akan dibawa ke RS Bhayangkara, Jalan Pramuka, Bandarlampung.

Saat berada di rumah orang tua almarhum, Patullah memperoleh informasi tentang pelajar tersebut selama ini tinggal bersama kakaknya di Padangratu. Ia meninggalkan rumah pada Jumat, 22 Juli 2022,  berboncengan motor dengan seseorang.

Jasadnya ditemukan pukul 10.00, Minggu, 24 Juli 2022, di Way Seputih, Hayudang Ratu, oleh Jaya bin Raja Paksi, warga setempat, yang hendak memancing. Awalnya ia mengira ikan, tetapi ternyata seorang perempuan.

Keluarga memastikan jasad tersebut setelah mendengar ciri pakaian yang dipakai dan melihat jasad almarhum di RS Demang Sepulau Raya.

ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar