Minggu, 24 Juli 2022

Toko SWT Bandarjaya Depan Polsek Dibobol: Ratusan Juta Raib

BANDARJAYA (24/7/2022) -  Sebuah toko kebutuhan sehari-hari yang terletak di depan Kantor Polsek Terbanggi Besar, Bandarjaya, Lampung Tengah, dibobol maling, Minggu, 24 Juli 2022. Pemiliknya mengklaim kehilangan barang senilai 168 juta rupiah.

Toko kebutuhan sehari-hari yang terletak di depan Mapolsek Terbanggi Besar itu populer dengan nama Toko SWT di Bandarjaya. Selain berada di pinggir Jalan Lintas Tengah Sumatera, posisinya berada di perapatan Jalan Proklamator Raya, Jalan Sudirman, dan Jalan Ahmad Yani.

Para pedagang dan warga sekitar ramai-ramai melihat Toko Kelontongan tersebut pada pagi hari, setelah mengetahui dibobol maling.

Maling diduga masuk ke dalam toko pada pukul 03.00 subuh, dengan memotong rantai rolling door. Mereka menguras sejumlah dus rokok dan mengangkutnya dari bagian depan di Jalan Lintas Sumatera.

Tim Inafis Polres Lampung Tengah dan petugas Terbanggi Besar juga sudah menyidik pencurian tersebut.

Yuliana, pemilik SWT, mengatakan ia mengetahui tokonya dibobol maling pada pagi harinya dari pedagang yang lain. Saat tiba di lokasi, ia melihat sudah ada police line di sepanjang bangunan miliknya.

Aron, karyawan Toko SWT, juga menyebut baru mengetahui tempat usaha mereka dibobol maling setelah ditelepon bosnya. Ia mengaku kaget melihat kenekatan para maling.


ZEN SUNARTO DAN MANSUR 

0 komentar:

Posting Komentar